Tank Bag Magnetik

TANK BAG ini adalah tank bag pertama yang kami produksi, terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu dominan cordura, dan ada kombinasi bahan anti selip. Pada bagian saku kiri dan kanan ada dipasang reflective material. Kepala seleting menggunakan YKK, awet dan tidak berkarat.Cara penggunaan dipasang di tangki motor dengan menggunakan 4 magnet putih yg menempel kuat pada tangki. Juga ada tambahan tali strap pada bagian depan supaya lebih kokoh, bisa juga diselempang, dan digendong (ada tali tambahan yang sudah include dalam paket penjualan, yaitu tali selempang dan tali untuk gendong)

Kapasitas : bisa muat helm fullface, bisa diexpand dengan membuka seleting expander. Pada bagian dalam tutup ada organizer yang bisa menyimpan HP, MP3 player, dan lain-lain.

Alas untuk tas ini kalau tas nya dibuka menggunakan seleting, maka alasnya masih bisa menempel di tangki, dan bisa untuk tas map (peta) dengan menggunakan mika. Kalau mau isi bensin , tidak usah dibuka semua, cukup dibuka seletingnya saja, tarik ke belakang. Sangat simpel Gan !!!

HARGA : Rp 325.000







Rabu, 05 Februari 2014

Magnetic Tank Bag


Magnetic tank bag adalah salah satu jenis tank bag yang menggunakan magnet untuk memasangkannya pada tangki motor. Magnet nya harus yang sangat kuat daya tempelnya, supaya tidak goyang atau lepas. Memang cukup sulit untuk mendapatkan magnet seperti ini, harus rajin hunting mencari pedagang atau suppliernya. Biasanya stok yang tersedia untuk jenis magnet in pun tidak banyak.Magnet yang kuat daya tempelnya tersebut adalah magnet yang berwarna putih. 

Untuk setiap model tank bag, jumlah magnet yang diperlukan bisa berbeda, tergantung dari model dan ukuran dari tank bag tersebut. Ada yang magnet 2 pcs, 3 pcs, 4 pcs, 5 pcs, dan 6 pcs. Kalau ukuran tank bag nya besar maka magnet nya harus banyak, tapi kalau tank bag nya kecil cukup 2 atau 3 magnet saja. 




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar